Selasa, 23 Juni 2009

iklan jadul Majalah Intisari 1986

Kemarin saya jalan-jalan ke Perpustakaan Umum Daerah Kutai Kartanegara, saya mau cari data tentang sejarah dan lainnya. Kebetulan ketemu Majalah Intisari Jadul Terbitan tahun 1986, wah ini majalah kesukaan saya waktu kecil, jadi saya ada ide muat posting yang isinya iklan jadul.

Ya hitung-hitung nostalgia pada tahun 1986, ingat model pakaiannya, rambutnya dan gaya bahasa iklannya.

Popsoden jadul, lihat gaya rambutnya dan tampang yang cowok, jadul banget ya. Pepsoden emang top dan berjasa buat gigi saya, soalnya sejak kecil pakainya ya pepsodent, dulu Juara Tinju Elyas Spical juga pernah jadi bintangnya, gayanya senyum sambil megang Pepsodent pakai sarung tinju








Asepso jadul, dulu saya juga pernah pakai. Baunya gak harum tapi efektif menghilangkan gatal, maklum lagi kecil saya suka ngejar layangan sampai ke dalam rawa-rawa yang banyak rumput tajamnya, rasanya saya pernah lihat di warung baru-baru ini, kayaknya masih produksi ini sabun.











Ovaltine ini seperti Milo, jujur saja saya jarang minum. Soalnya untuk ukuran keluarga saya dahulu, Ovaltine ini adalah minuman mahal. Makanya pertumbuhan saya tidak berkembang signifikan, hehe.











Nah ini iklan Feminax jadul, pacar saya dulu suka minum obat ini, rasanya masih produksi sampai sekarang.

Tidak ada komentar: